Iran Mulai Lancarkan Serangan, Israel Kalang Kabut

Suasana di bumi Israel pada Ahad dini hari saat serangan drone Iran melancarkan serangan.
Suasana di bumi Israel pada Ahad dini hari saat serangan drone Iran melancarkan serangan.

JAKARTA, HINews - Bunyi sirine terus meraung di negara Zionis Israel setelah pesawat tak berawak Iran melancarkan sejumlah serangan ke negara tersebut pada Ahad dini hari.

Beberapa sumber berita dari media Israel melaporkan bunyi sirene alarm itu di wilayah utara Palestina yang diduduki.

Baca Juga: Qatar dan Kuwait Ogah Pangkalan Udaranya Digunakan AS Untuk Serang Iran

Dikutip dari kantor berita resmi Iran, disebutkan bahwa suara sirene terdengar di wilayah al-Jalil di wilayah pendudukan Palestina.

Hal ini terjadi setelah Korps Pengawal Revolusi Islam Iran mengumumkan pada Sabtu malam bahwa mereka telah menembakkan puluhan drone dan rudal ke posisi rezim Zionis sebagai tanggapan atas berbagai kejahatan, termasuk serangan mematikan baru-baru ini di bagian konsuler kedutaan besar Iran di Damaskus.

Laporan mengenai serangan balasan Iran telah menyebabkan kekacauan dan ketakutan di kalangan Zionis, dengan media melaporkan serangan terhadap toko-toko.

Sirene alarm berbunyi saat drone Iran tiba: media Zionis

Ribuan pemukim Zionis terlihat bergegas ke toko-toko terdekat untuk menimbun makanan, air minum dan kebutuhan pokok lainnya, menurut dari Al-Mayadeen.

Respons militer Iran terhadap rezim Zionis juga mendorong walikota kota Haifa yang diduduki untuk mengumumkan keadaan darurat di sana, kata laporan lain.

Editor : Redaksi

Opini   

Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Oleh : Wibisono Di berbagai penjuru Eropa , ada fenomena menarik yang terjadi di mana gereja-gereja yang tidak lagi digunakan untuk ibadah diubah…