Mengaku Tak Ada Masalah Dengan PDIP, Surya Paloh Siap Bertemu dengan Megawati

Ketum NasDem Surya Paloh
Ketum NasDem Surya Paloh

JAKARTA, HINews - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut, tidak menutup kemungkinan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) berkoalisi dengan Ganjar Pranowo - Mahfud MD bila Pemilu berlangsung dua putaran.

Kendati hal itu masih sebatas wacana, namun kata Paloh, rencana koaliasi Anies-Ganjar bisa membuat situasi politik makin seru.

Baca Juga: Puluhan Ribu Pendukung AMIN Banjiri Lapangan Garuda Desa Palengaan Laok Madura

"Ya pasti tambah seru. Belum putarannya saja sudah seru, apalagi putaran kedua (Pilpres 2024)," kata Surya Paloh di kantor DPW NasDem Bali, Selasa (23/1/2024) llau.

Seperti diketahui, wacana koalisi kubu Anies-Cak Imin dengan kubu Ganjar-Mahfud terus didengungkan dalam beberapa pekan terakhir. Koalisi ini diyakini bakal terbentuk jika Pilpres 2024 berlanjut ke putaran kedua.

NasDem sebagai parpol yang pertama kali mengusung Anies maju sebagai capres, siap berkomunikasi dengan siapa saja untuk membahas hal itu.

"Nanti kami lihat. (Koalisi dengan) siapa saja nggak ada masalah bagi NasDem," kata Surya Paloh, dikutip dari detik.com.

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo-Gibran di DKI Disalip Paslon AMIN

Paloh menyebut pertemuan dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dari kubu Ganjar-Mahfud bisa saja terjadi. Dia menegaskan NasDem tak mungkin menutup kemungkinan itu.

"Kemungkinan (bertemu Megawati) itu bisa saja, kemungkinan itu bisa saja," kata Surya Paloh di Lombok, NTB.

Surya Paloh mengaku peluang bertemu Megawati bisa terjadi. Ia mengaku tak ada masalah dengan Megawati.

Baca Juga: Surya Paloh Ungkap Kenapa Usung Anies jadi Capres

"Probability nggak ada masalah, komunikasi biasa," jelasnya.**

 

 

Editor : Redaksi

Opini   

Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Oleh : Wibisono Di berbagai penjuru Eropa , ada fenomena menarik yang terjadi di mana gereja-gereja yang tidak lagi digunakan untuk ibadah diubah…