Pegadaian Peduli Pendidikan Anak Pulau Gili

avatar Harian Indonesia News
TK Muslimat NU 24 Pulau Gili
TK Muslimat NU 24 Pulau Gili

Surabaya, HINews  - PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya mewujudkan komitmen kepedulian terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan ke-4 (SDG 4), yaitu "Pendidikan Berkualitas".

Kegiatan pemberian bantuan pendidikan kepada siswa dan siswi TK Muslimat NU 24 Pulau Gili, Desa Sidogedungbatu, Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur yang merupakan salah satu pulau terluar di Jawa Timur.

Baca Juga: Dukung UMKM Naik Kelas, Pegadaian Selenggarakan GadePreneur 2024

Muh. Ariyadi Purwanto selaku Pemimpin wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menyerahkan bantuan pendidikan secara langsung kepada sekolah TK Muslimat NU 24 Pulau Gili, Desa Sidogedungbatu, Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, pada Rabu, (29/2).

Dalam keterangannya Muh. Ariyadi Purwanto selaku Pemimpin wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengatakan bantuan yang diberikan ini adalah wujud kepedulian perusahaan kepada pendidikan masyarakat Indonesia dalam hal ini adalah untuk anak pulau," ujarnya

Baca Juga: Bekali Pengetahuan Aset Perusahaan, PT Pegadaian Gelar Seminar Tata Kelola Tanah Aset di Surabaya

Ia juga menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi manfaat bagi pendidikan anak-anak di Pulau Gili, Desa Sidogedungbatu, Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Lebih lanjut Muh. Ariyadi Purwanto menyampaikan bahwa Pegadaian akan terus berusaha mendukung dan berbuat lebih banyak untuk kemajuan Pendidikan hingga ke pelosok negeri," terangnya.

Baca Juga: Pelatihan di Yogyakarta, PT. Pegadaian Implementasikan Prinsip Ekonomi Syariah

Nurul Hekmah selaku Kepala Sekolah TK Muslimat NU 24 Pulau Gili mengucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya atas bantuan pagar sekolah yang sudah selesai dibangun pada tahun ini, dan diberikan perlengkapan sekolah serta penunjang pendidikan yang dapat dimanfaatkan baik oleh pengajar maupun siswa dan siswi," pungkasnya

Editor : Redaksi