Terjadi Lonjakan Kasus Covid, Founder Biotech Imbau Masyarakat agar Waspada

JAKARTA, HINews - Dalam beberapa pekan ini, terjadi trend kasus lonjakan Covid. Sebagaimana diungkapkan Kementerian Kesehatan RI, pada 6 Desember lalu bahwa jumlah kasus Covid di Indonesia meningkat 35-40 persen, dengan jumlah pasien rawat inap rata-rata mencapai 60-131.


Founder Biotech Wibisono mengatakan bahwa lonjakan Covid ini telah menyebar di Indonesia, Dia pun menyebut bahwa di kliniknya telah menemukan dua pasien positif Covid.
Pihaknya juga akan memberikan layanan kesehatan berupa tindakan suntik immun booster.

Baca Juga: Hasil pemilu 2024 Telah Diumumkan, Wibisono: Pemilu Paling Rumit Se-dunia

“Dalam membantu pemerintah Biotech telah berpengalaman dalam menangani kasus positif covid, saat pandemi kita susah banyak membantu pasien covid sampai sembuh,” ujar Wibisono kepada media di Jakarta Jumat (15/12/2023).

Baca Juga: Putusan MK Soal Ambang Batas Parlemen di DPR Tuai Pro Kontra

Untuk itu, Wibi mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan tetap mencegah terjangkitnya virus. Untuk mengantisipasinya, harus rutin minum vitamin dan pola makan yang sehat serta tetap jaga jarak di keramaian dengan memakai masker kembali.

Baca Juga: Dewan Pembina LPKAN Indonesia Harap Pemilu Berjalan dengan Jurdil

“Biotech siap untuk melayani masyarakat untuk peningkatan imunitas dengan layanan suntik immun booster dalam mencegah terjangkitnya virus,semoga tidak terjadi pandemi lagi,” pungkasnya

Editor : Redaksi