GAPEKSINDO Jabar Gelar Rapat Pimpinan Daerah IV

avatar Harian Indonesia News

BANDUNG, HINews - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah IV.

 

Acara yang digelar di Hotel Grandia Bandung pada Tanggal 25 Juli 2023 mengusung tema "Mengahadapi Regulasi Dengan Strategi Terintegrasi" yang dihadiri para Perwakilan DPC GAPEKSINDO dari 25 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

 

Acara ini membahas beberapa isu hangat di dunia sektor usaha konstruksi, seperti menghadapi dinamika regulasi yang terjadi saat ini.

 

Rapimda ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPD GAPEKSINDO Provinsi Jawa Barat H. Ali Abudan didampingi oleh Sekum DPD GAPEKSINDO Provinsi Jawa Barat Assad Amir. A yang sekaligus menjadi Pimpinan Sidang dan Wakil Ketua Alfath Kurnia Arrasyid.

 

Ketua DPD GAPEKSINDO Provinsi Jawa Barat H. Ali Abudan dalam sambutannya mengatakan untuk membangkitkan dan memulihkan semangat para pengusaha jasa kontruksi anggota GAPEKSINDO

Jawa Barat dalam merumuskan strategi baru secara global dalam dinamika perubahan regulasi pemerintah di bidang sektor jasa konstruksi.

 

Dalam kesempatannya H. Ali Abudan juga membahas pentingnya melakukan Persiapan Akreditasi dan Assesment.

 

"Sebagai pimpinan sidang, kami menekankan dalam rangka penataan dan penyegaran kembali organisasi maka 19 DPC GAPEKSINDO Kabupaten atau Kota yang telah habis masa baktinya wajib dan segera harus melaksanakan MUSCAB selambat-lambatnya bulan September 2023 agar memiliki kepengurusan yang definitif sebelum dilaksanakannya MUSDA tingkat Provinsi yang direncanakan akan digelar pada bulan Oktober 2023," kata Ali, Selasa (25/7/2023).

 

Wakil Ketua DPD GAPEKSINDO Provinsi Jawa Barat Alfath Kurnia Arrasyid membuka sesi diskusi bersama para Perwakilan DPC GAPEKSINDO dengan pokok bahasan terkait perumusan strategi yang terintegrasi untuk menghadapi REGULASI disektor Industri Jasa Konstruksi.

 

Selain itu dalam sesi diskusi turut juga membahas Formulasi untuk menjadikan GAPEKSINDO sebagai mitra strategis pemerintah dalam melaksanakan Pembangunan di Jawa Barat baik dari Peningkatan Kualitas Badan Usaha Jasa Konstruksi maupun Penyediaan Sumberdaya Manusia baik itu SKK dengan berbagai Jenjang.

 

Kemudian, Alfath dalam kesempatannya mengajak seluruh pengurus dan anggota GAPEKSINDO Provinsi Jawa Barat untuk melakukan transformasi digital dalam penyelenggaraan industri jasa konstruksi. (Kr1)

Editor : KR1

Opini   

Anies Bukan Budak Jokowi

Oleh: Yusuf Blegur Sejatinya, publik bukan saja menganggap anak-anak Jokowi yang terlibat dalam politik sebagai anak haram konstitusi. Lebih dari…