Gibran Harap Dapat Bersilaturahmi dengan Anies-Muhaimin dan Ganjar Mahfud Pada Momentum Lebaran

Gibran Rakabuming Raka (Ist)
Gibran Rakabuming Raka (Ist)

JAKARTA, HINews - Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Gibran Rakabuming Raka berharap di momentum lebaran ini dirinya bisa dengan rival politiknya pada kontestasi pilpres 2024;lalu yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskadnar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

"Ya harapan bisa segera bertemu dengan para tokoh, para pimpinan partai terutama tokoh yang kemarin ikut berkontestasi," kata Gibran usai salat Id di Balai Kota Solo, Rabu (10/4/2024).

Baca Juga: Gibran Tunjukkan Sifat Aslinya Saat Debat Cawapres Kedua

Gibran menegaskan ini bukan menjadi salat Id terakhir di Solo. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku akan tetap berkunjung ke Solo bila nantinya sudah dilantik sebagai Wakil Presiden.

"Kok terakhir (salat Id di Solo), nanti masih sering ke sini (Solo)," ucap Gibran dilansir dari detik.com.

Baca Juga: Gibran Tampak Kebingungan Saat Ditanya Siswa SMK Terkait Pembangunan IKN

Pada momentum Lebaran ini, Gibran juga mengucapkan selamat hari raya Idul FItri 1445. Wali Kota Solo ini berharap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik berjalan lancar.

"Alhamdulillah salat di di balai kita berjalan dengan lancar, ini kita lanjut open house di Loji Gandrung seperti biasa. Terima kasih semua teman-teman media, juga terima kasih minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, sehat selalu bagi yang mudik dilancarkan juga perjalanan," pungkasnya. **

Baca Juga: Ulah Gibran Kembali Jadi Sorotan Publik

 

Editor : Redaksi

Opini   

Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Oleh : Wibisono Di berbagai penjuru Eropa , ada fenomena menarik yang terjadi di mana gereja-gereja yang tidak lagi digunakan untuk ibadah diubah…