Terpilih Secara Aklamasi, Inilah Pesan Sekretaris Umum MI Jatim Kepada Afan Ruli

BANYUWANGI, HINews — Telah berlangsung kegiatan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) pada hari Selasa (30/01/24) siang.

Kegiatan yang diselenggarakan Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Banyuwangi ini bertempat di Aula Kantor KONI Kabupaten Banyuwangi.

Alhasil, Afan Ruli Ananta terpilih secara aklamasi untuk memimpin MI Kabupaten dalam periode 4 (empat) tahun ke depan.

Dari pantauan wartawan ini, Muskablub MI Banyuwangi dihadiri langsung oleh jajaran pengurus Provinsi MI jawa timur, segenap pengurus KONI Kabupaten Banyuwangi, dan 6 (enam) camp MI Kab Banyuwangi beserta perwakilan atlet dan juga pelatih.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum MI Jawa Timur Wahyu Tri Hartanto mewakili Ketua Umum Pengprov MI Jawa Timur H. Baso Juherman menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Afan Ruli Ananta secara aklamasi untuk memimpin MI Kabupaten dalam periode 4 (empat) tahun ke depan.

Lebih lanjut Wahyu menyampaikan Harapan Muaythai Indonesia Pengprov Jawa Timur, semoga ketua terpilih bersama jajaran di Kab Banyuwangi mampu mengembangkan Muaythai secara profesional.

Dia pun meminta agar memperbanyak camp dan atlet Muaythai dari Kab Banyuwangi yang mampu bersaing dengan Kota atau Kab yang lainnya.

"Terima kasih kepada kepengurusan MI Banyuwangi dan juga dukungan KONI Banyuwangi yang bisa mencetak atlet, pelatih berprestasi, sehingga menciptakan hasil prestasi yang gemilang di tingkat Provinsi dan juga nasional," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga menyampaikan salam dan ucapan selamat kepada ketua umum Muaythai Kabupaten Banyuwangi terdahulu Bapak Choirul yang saat ini terpilih menjadi ketua KONI Kab Banyuwangi masa Bhakti 2023 - 2027.

“Dengan potensi atlet yang sudah ada, dan kepengurusan yang baru, kami memiliki harapan besar untuk ke depannya agar MI Kab Banyuwangi lebih maju dan lebih berprestasi lagi," tandasnya.

Editor : Redaksi

Opini   

Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Oleh : Wibisono Di berbagai penjuru Eropa , ada fenomena menarik yang terjadi di mana gereja-gereja yang tidak lagi digunakan untuk ibadah diubah…