MPC PP Kota Bekasi Siap Menangkan Caleg Golkar

Ketua MWC PP Kota Bekasi Aryes Budiman saat memberikan arahannya kepada ratusan kader PP Kota Bekasi, Ahad (21/1/2024).
Ketua MWC PP Kota Bekasi Aryes Budiman saat memberikan arahannya kepada ratusan kader PP Kota Bekasi, Ahad (21/1/2024).

KOTA BEKASI, HINews - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi Aryes Budiman menyerukan kepada seluruh anggotanya untuk memenangkan calon legislatif dari Partai Golkar, Dapil Jabar 8 nomor urut 2, Ade Puspitasari.

Aryes mengimbau agar kepada anggotanya yang tersebar 12 kecamatan dan 56 kelurahan, hingga tingkat RW, badan dan lembaga yang tergabung dalam ormas Pemuda Pancasila untuk memenangkan Ade Puspitasari sebagai caleg provinsi dari Partai Golkar.

Baca Juga: Politisi Yang Terjaring OTT KPK Dapat Perburuk Elektabilitas Partai

“Ini sebuah amanah, kami selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi menyerukan kepada seluruh anggota PP agar wajib memenangkan Partai Golkar Ade Puspitasari sebagai caleg Provinsi Dapil Jabar 8 nomor urut 2, dan yang perlu kalian ketahui bersama bahwa beliau (Ade Puspitasari) merupakan kader PP,” ujar Aryes saat memberikan arahannya kepada ratusan kader PP Kota Bekasi, Ahad (21/1/2024).

Selain itu, Aryes juga mengajak seluruh kader PP yang ada di Kota Bekasi yang maju sebagai caleg di Partai Golkar untuk Wajib dibantu untuk kemenangannya.

“Saya menyerukan kepada kader PP untuk memenangkan kader PP yang maju melalui Partai Golkar. Termasuk untuk caleg DPRD Kota Bekasi,” imbau Aryes.

Aryes mengaku bahwa pada pertemuan penggalangan dukungan terhadap caleg Golkar, dihadiri pula oleh seluruh ketua PAC se-Kota Bekasi serta seluruh badan lembaga, dan Dankoti PP untuk memberikan dukungan terhadap caleg Golkar.

“Saya mengingatkan kepada seluruh kader PP bahwa ini sifatnya wajib. Sebab Ade Puspitasari merupakan kader dari Pemuda Pancasila. Jika dulu sebagai wakil ketua, sekarang beliau sebagai penasihat ormas PP Kota Bekasi,” katanya.

“Bahkan kami juga mendapat pesan dari MPW agar seluruh kader PP wajib membantu memenangkan Ade Puspitasari. Perlu diketahui bahwa Pemuda Pancasila adalah satu komando,” pungkasnya.

Sementara itu, Ade Puspitasari berterimakasih atas dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila Kota Bekasi, bukan saja kepada dirinya tapi juga kepada Golkar Kota Bekasi.

Ia meyakini kehadiran Pemuda Pancasila Kota Bekasi akan membantu dirinya dan Golkar Kota Bekasi untuk sukses pada Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.

“Tentunya saya pribadi dan selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi berterimakasih atas dukungan rekan-rekan dari Pemuda Pancasila Kota Bekasi. Ini adalah berkah bagi kami, semoga sinergi ini menghantarkan saya dan Partai Golkar meraih sukses pada Pemilu 2024 mendatang.Amin,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi itu.**

 

Editor : Redaksi