Polres Pamekasan Gelar Piramida Bersama PIJP

PAMEKASAN HINews – Kapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur AKBP Jazuli Dani Iriawan menggelar kegiatan piramida (Ngopi Bareng Media) bersama awak media yang tergabung dalam Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) bertempat di Aula lapangan Multi Fungsi (ex Polwil Madura) jalan Nyalaran, Pamekasan, Jum’at (19/1/2024).

Kapolres Pamekasan Jazuli Dani Iriawan menyampaikan, kebersamaan dengan media bertujuan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita harus menyatu dalam rangka menciptakan Kamtibmas di kabupaten Pamekasan ini, sehingga media mempunyai peran penting dalam memberikan informasi yang positif dan  bisa menciptakan Pamekasan nyaman.

“Media mampu memberikan informasi melalui sajian karya jurnalistiknya, yang bisa memberikan inovasi kepada masyarakat, sesuai fakta dan realita,” jelasnya.

Sementara, ketua umum PIJP Sujak Lukman menyampaikan, sebagai ketua umum PIJP, mengapresiasi silaturrahim yang dikemas dengan Piramida ngopi bersama dengan Kapolres Pamekasan

“Saya sangat mengapresiasi, ini sangat positif dalam rangka menciptakan Pamekasan aman, nyaman dan kondusif,” kata Sujak.

Jurnalis senior di Kabupaten Pamekasan ini juga mengajak kepada seluruh anggota PIJP untuk terus bersinergi dengan semua institusi di Pamekasan.

“Sebagai pilar ke 4 Demokrasi, mempunyai kewajiban menjaga dan menciptakan keamanan dan kenyamanan di kabupaten Pamekasan,” tandasnya. (Sib)

Editor : Redaksi

Opini   

Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Oleh : Wibisono Di berbagai penjuru Eropa , ada fenomena menarik yang terjadi di mana gereja-gereja yang tidak lagi digunakan untuk ibadah diubah…