Pengurus IKA PMII Kabupaten Pringsewu, Periode 2023 - 2028 Resmi Dilantik 

PRINGSEWU - HiNews - Hotel Urban Style, menjadi saksi bisu, Momentum Ikrar pengukuhan pengurus cabang Ikatan Alumni Persatuan mahasiswa islam Indonesia ( IKA PMII), Masa bakti 2023 - 2028, kegiatan sukses di gelar, sesuai rencana. 26/11/2023.

Dengan mengusung tema "Merawat Silaturahmi antar Generasi"  dihadiri oleh, Pj. Bupati Pringsewu diwakili oleh Asisten II. DR. Maskur. M.M. Forkopimda, DPW IKA PMII, Sahabat - Sahabati Cabang PMII Pringsewu, dan tamu undangan.

DR. Maskur. M.M. menyampaikan sambutan Pj. Bupati, selain itu DR. Maskur, juga memberikan ucapan selamat dan berharap terhadap pengurus PC IKA PMII, mampu menjalankan roda pengorganisasian sesuai peraturan yang ada.

Dalam pengukuhan H. Sulaiman. S.Ag. kembali di percaya menahkodai PC IKA PMII Pringsewu, berkat Dedikasi serta sifat loyalitas dalam membina serta memikirkan perkembangan organisasi.

"IKA PMII Pringsewu, diharapkan bisa diketahui Pemda, jika sudah di ketahui mohon diakui, dan setelah diakui mohon di perhatikan, melalui kebijakan-kebijakan teknis agar IKA PMII bisa Jaya, ber kolaborasi, dan bekerjasama dengan Pemda dan stakeholder wilayah Pringsewu," kata Sulaiman, Ahad (26/11/2023).

Di kesempatan yang sama Cik Mashuri sapaan akrab dari kawan - kawan pergerakan, sekaligus sebagai Pengurus Wilayah IKA PMII Provinsi Lampung, saat memberikan sambutan, mengapresiasi dan bangga atas perjuangan para Sahabat semua, selain itu Cik, ( sapaan Akrab) membacakan Surat keputusan Pengurus IKA PMII pusat, tentang susunan personalia pengurus Cabang Kabupaten Pringsewu, dilanjut prosesi Pelantikan dan pembacaan Naskah pelantikan terhadap pengurus cabang IKA PMII periode 2023 - 2028. Dibarengi penyerahan Bendera PMII terhadap Ketua PC IKA PMII Pringsewu.

Sedangkan Ketua Panitia, Drama Winata, membacakan laporan kegiatan, Darma juga berterimakasih terhadap seluruh panitia yang telah mensukseskan acara, serta memohon permohonan ma'af terhadap seluruh tamu yang hadir.

"Kami mohon maaf atas  fasilitas dan penyambutan yang belum maksimal, karena ini merupakan keterbatasan kami, dan tidak bosan kami selalu minta doa, bimbingan dan dukungannya agar PMII khususnya si Pringsewu makin Jaya," ujarnya. (Ben)

 

Editor : Redaksi