Ribuan Massa Kawal Pendaftaran Pasangan Prabowo-Gibran ke KPU

Sekjen Presidium Relawan Gibran, Twedy Ginting
Sekjen Presidium Relawan Gibran, Twedy Ginting

JAKARTA, HINews - Sebanyak 11 Relawan dengan Presidium Relawan Gibran menghadiri rangkaian acara pendaftara Capres dan Cawapres Prabowo Gibran “Menjemput Kemenangan Indonesia Maju” yang digelar di GBK Arena, Rabu (25/10/2023).

Sekjen Presidium Relawan Gibran, Twedy Ginting berharap acara pendaftaran Capres Cawapres Prabowo-Gibran berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Prabowo Minta TKN Tidak Berbuat Curang

“Harapannya untuk semoga pendaftaran pasangan calon dari Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berjalan lancar di KPU hari ini dan proses kampanye kedepannya berjalan lancar sehingga Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” kata Twedy, di GBK Arena, Rabu (25/10/2023).

Lebih lanjut, Presidium Relawan Gibran optimis pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan pemilu 2024 karena mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia.

Baca Juga: Harga Air Kemasan Lebih Mahal Dari BBM, Betulkah Bumi dan Air Sudah Dikuasai Oleh Negara?

“Kami optimis menang, dengan dukungan rakyat serta kolaborasi antara partai dan relawan kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang,” ujar Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Beta Gibran.

Kemudian, dengan terbentuknya Relawan Gibran dan dari hasil Rakernas yang digelar kemarin tercetus beberapa tujuan serta strategi untuk memenangkan Pranowo Gibran.
“Pertama tujuannya adalah kita memegang komitmen untuk memenangkan Prabowo dan Gibran, Kedua kita akan memenangkan dari tingkat Jakarta maupun kedaerah-daerah kami mempunyai system kemenangan diseluruh indonesia, Ketiga jika menang kami akan mengawal semua program-programnya, Keempat poin yang paling penting adalah program untuk generasi muda,” kata Twedy.

Baca Juga: Begini Pendapat Pakar Komunikasi Politik Soal Citra "Gemoy" Prabowo

Selanjutnya, Presidium Relawan Gibran mengaku akan melakukan kampanye positif dengan tidak melakukakn kampanye negatif yang merugi bangsa serta tetap menjaga kesatuan bangsa.

Perlu diketahui, 11 Relawan Gibran yang tergabung dalam Presidium Relawan Gibran adalah Bolone Mase, Bala Gibran, Beta Gibran, Kami Gibran, Bocahe Gibran Nusantara, dan ProGib Nusantara (PGN). Balad Gibran, Gibran maju, Bolone GibranJawi Wetan, Gibran Penerus Jokowi (GPJ) dan Kancane Mase. (Elang)

Editor : Redaksi