Sambut HUT Polwan ke -75, Polres Ponorogo Gelar Bakti Kesahatan Untuk Pelajar SLB

avatar Harian Indonesia News

PONOROGO, HINews - Perhatian pada dunia pendidikan ditunjukkan jajaran Polres Ponorogo. Kali ini, Polisi Wanita (Polwan) Polres Ponorogo menggelar anjangsana ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Jenangan, Kabupaten Ponorogo. 

 

Kegiatan yang dipimpin langsung Waka Polres Ponorogo, Kompol  Verawaty Thaib, S.I.K selain melibatkan para Polwan juga turut serta Sidokes Polres Ponorogo.

 

 

Wakapolres Ponorogo, Kompol Verawaty Thaib mengatakan, kegiatan mengunjungi SLB Jenangan ini dalam rangka rangkaian bakti sosial yang digelar Polwan Polres Ponorogo. 

 

"Bertepatan dengan kami menyambut HUT Polwan ke – 75, kami gelar bakti kesehatan ini untuk adik – adik kita yang ada di SLB ini," kata Kompol Verawaty di SLB Jenengan, Jum'at (18/8).

 

Selain itu, lanjut Wakapolres Ponorogo, pihaknya juga melakukan pemeriksaan gigi dan pemberian vitamin pada para siswa. 

 

"Ini hanya sebagian cara kami untuk turut peduli Pendidikan dan kesehatan bagi siswa – siswi khususnya yang ada di SLB yang para pelajar di sini memiliki keterbatasan,"ungkap Kompol Vera.

 

Dengan uluran tangan peduli dari Polwa Polres Ponorogo Polda Jatim itu, Kompol Verawaty berharap para guru dan siswa – siswi dapat termotivasi dalam proses belajar mengajar.

 

“Harapannya, keterbasan yang mereka sandang saat ini bukan jadi penghalang untuk meraih kesuksesan di masa depan,” pungkas Kompol Vera. (Hum/Kr1)

Editor : KR1