Dipinang Partai Golkar, Kader Pemuda Pancasila Jatim Maju Sebagai Caleg Dapil 1

avatar Harian Indonesia News

PASURUAN, HINews - Melalui Partai Golkar, Kader Pemuda Pancasila Jawa Timur bertekad maju sebagai Caleg Dapil 1 Kecamatan Panggung Rejo Kota Pasuruan.

Muhammad Yusuf yang juga dikenal seorang pengusaha Muda Asal Bugis Makassar ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai Caleg Dapil 1 ke KPU Jatim, pada hari Minggu, (14/05/2023).

Dari data yang dihimpun wartawan, Muhammad Yusuf dibesarkan oleh keluarga orang dahulunya di Kelurahan Mandaran Rejo. Yang mana di kelurahan Mandaran Rejo banyak bermukim warga perantau dari Sulawesi Selatan Khususnya warga Bugis Makassar dan Bugis Mandar sejak jaman VOC dulu.

"Dirinya sudah mantap ingin mengabdikan diri menjadi wakil rakyat di tempat masa kecilnya dulu," kata Yusuf kepada wartawan, Selasa, (17/05/2023).

Menurut Yusuf, dirinya berniat turut serta berkontribusi yang bertujuan untuk memajukan wilayah Panggung Rejo Khususnya Mandaran Rejo dengan ikut mendaftarkan diri sebagai Caleg Partai Golkar Kota Pasuruan.

Lebih lanjut, Yusuf juga memaparkan, setahun terakhir ini saya sudah melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat di Panggung Rejo dan tokoh masyarakat yang berasal dari Sulawesi Selatan atau warga keturunan Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah, banyak yang menyambut baik dan mendukung atas pencalonan dirinya, maka dari itu saya memantapkan diri maju sebagai Calon Legislatif Dapil Panggung Rejo," terangnya.

Yusuf juga menambahkan, Mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Panggung Rejo atas pencalonan dirinya sebagai Caleg Dapil 1.

"Semoga saya bisa memberikan warna baru sebagai wakil rakyat yang benar-benar bisa mewakili aspirasi masyarakat Panggung Rejo," pungkasnya. (Red)

Editor : KR1