Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Dukuh Pakis: Untuk Mempererat Hubungan Polri Dengan Masyarakat

20 Januari 2023

Surabaya, HINews - Kepolisian Sektor (Polsek) Dukuh Pakis kembali menggelar 'Jum'at Curhat' dengan masyarakat di kantor Balai RW IV Jalan Dukuh Pakis Gang V nomor 44 - A Surabaya.

Kegiatan 'Jum'at Curhat' sendiri digelar rutin Polsek Dukuh Pakis untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait keamanan diwilayah diwilayahnya masing - masing.

 

 

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Moh. Irfan SE SIK menyampaikan, kegiatan rutin Jum'at Curhat ini, diharapkan bisa mengetahui kondisi keamanan wilayah Kecamatan Dukuh Pakis.

Ia juga menyebut, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian, sekaligus meningkatkan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dukuh Pakis.

"Giat ini menjadi salah satu wadah sarana komunikasi untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat," kata Kompol Irfan kepada awak media Jum'at (20/01/2023).

Dengan adanya kegiatan rutin Jum'at Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi Kamtibmas diwilayah.

"Kemudian kami lakukan emplementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut," jelas Kompol Moh. Irfan.

"Kegiatan tersebut dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat, Bhabinlamtibmas, Bhabinsa serta Ketua RT dan RW setempat. (Rif)

Berita Terkait

Usulan Perpanjangan Masa Jabatan Kades Dapat Picu Persoalan Baru

4 hari yang lalu

JAKARTA, HiNews - Ketua Umum Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPRI) Rohimat alias Joker tidak sepakat dengan adanya usulan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa (Kades) dari 6 tahun menjadi 9

Bukan Ditentukan Elektabilitas, Kerja Keras Kader PDi-P Bakal Jadi Penentu Kemenangan Puan Pada Pilpres 2024

7 hari yang lalu

JAKARTA, HiNews - Pengamat komunikasi politik Universitas Pelita Harapan Emrus Sihombing menyarankan agar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengusung salah satu dari dua