Kapolsek Tambaksari Tampung Aspirasi Warga Melalui Program Jum'at Curhat

20 Januari 2023

Surabaya, HINews - Kapolsek Tambaksari Kompol Arie Bayuaji turun gunung menemui warga RW - 11 Kel. Pacar Keling Surabaya yang berada disebuah Warkop Kahuripan Jalan Penataran Kec. Tambaksari Surabaya Jum'at (20/01/2023) siang.

Program unggulan Kapolri Jederal Pol Listyo Sigit Prabow bertajuk “Jum'at Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

 

 

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji kepada awak media mengatakan, lewat inovasi serta program pimpinan tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jum'at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar mantan Kapolsek Semampir Surabaya.

Di samping itu, menurutnya Jum'at Curhat juga sebagai mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polrestabes Surabaya khususnya di Polsek Tambaksari tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” terangnya.

Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait untuk selalu waspada dan menjadi polisi bagi diri sendiri serta menggiatkan atau aktifkan kembali poskamling pada setiap kampung agar petugas Bhabinkamtibmas bisa bertatap muka langsung guna menjamin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Semoga kegiatan Jum'at Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke kami.” tutup Kompol Arie. (Rif)

Berita Terkait

Usulan Perpanjangan Masa Jabatan Kades Dapat Picu Persoalan Baru

4 hari yang lalu

JAKARTA, HiNews - Ketua Umum Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPRI) Rohimat alias Joker tidak sepakat dengan adanya usulan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa (Kades) dari 6 tahun menjadi 9

Bukan Ditentukan Elektabilitas, Kerja Keras Kader PDi-P Bakal Jadi Penentu Kemenangan Puan Pada Pilpres 2024

7 hari yang lalu

JAKARTA, HiNews - Pengamat komunikasi politik Universitas Pelita Harapan Emrus Sihombing menyarankan agar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengusung salah satu dari dua