Tentang Kami

harianindonesianews.com adalah media harian nasional yang menyajikan berita-berita tentang politik, hukum, ekonomi,  pemerintahan, pendidikan, kesenian,  kebudayaan, dan segala macam dinamika kehidupan masyarakat di seluruh Negara Republik Indonesia, berita-berita tersebut disajikam secara online atau news portal dan cetak yang berkantor di Griya Ayuda Lt. 3, Jl. Raden Saleh 9B Kenari Senen-Jakarta 10430, memiliki kantor perwakilan di Jawa Timur, Jln Karah Indah I Blok A No. 2 Surabaya. Media Nasional berbasis digital yang penuh warna dan terpercaya.

Nama harianindonesianews.com terinspirasi dari semangat bait lagu Indonesia Raya karya Wr. Supratman "bangunlah jiwanya, bangunlah badannya untuk Indonesia Raya", tradisi dan budaya rakyat Indonesia yang saling tolong menolong, pekerja keras, saling menghormati, menjunjung tinggi nilai-nilai etika jurnalistik,  suka bertegur sapa, bercengkrama, berdiskusi, dan bertukar pikiran, anti berita bohong

Platform harianindonesianews.com tidak hanya menyediakan berita dan informasi. Tapi juga menjadi ajang berbisnis dan memperluas wawasan dan relasi.

Dikelola oleh para profesional dan jurnalis yang berintegritas serta memiliki visi yang kuat. Mereka para profesional dan jurnalis yang memiliki talenta dan berpengalaman.

Sebagai media yang berbasis di Jakarta, harianindonesianews.com mengusung visi Membangun Kesetaraan sebagai sesama warga negera Indonesia, Menjaga keseimbangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Mecerdaskan kehidupan masyarakat dari latar dimensi kehidupan, dan membangun untuk menajukan Repuplik Indonesia  dengan khazanah tradisi dan budaya daerah yang berbhineka tunggal ika.

harianindonesianews.com membawa spirit ke-Indonesia-an yang dibangun atas tradisi dan budaya sebagai inspirasi dalam Membangun Indonesia dengan sajian berita dan informasi.